NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 07, 2020

    Diusung Nasdem, Perindo dan PSI, JPAR - Ai Resmi Kantongi 8 Kursi

    Tidak ada komentar
    SK Perindo dan PSI untuk JPAR-Ai
    Manado -

    Pasangan calon Walikota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Calon wakil Walikota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, memastikan diri untuk masuk dalam ring pertarungan pemilihan walikota Manado periode 2020-2025.

    Kepastian pasangan dengan jargon PAHAM setelah turunnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menempatkan nama Calon Walikota Manado Prof. Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Calon wakil Walikota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

    Hal ini dibuktikan dengan SK DPP Partai Perindo nomor : 054-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2020 tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, yang bertanda tangan Ketua umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

    Selanjutnya, SK DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor : 133/SK/DPP/2020 tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, bertanda tangan Ketua umum Gracre Natalie Louisa dan Sekjen Raja Juli Antoni.

    Sementara itu Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado Frederik Tangkau, ST membenarkan keluarnya surat keputusan Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia kepada Prof.Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

    "Jadi benar, Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia kepada JPAR-Ai," ucap Tangkau.

    Kepastian keluarnya SK Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan langkah pasangan dengan jargon PAHAM untuk bertarung dalam pemilihan Walikota pada pesta demokrasi 9 Desember nanti.

    Diketahui bahwa Partai Nasdem di Parlemen DPRD Manado memiliki 5 kursi, Partai Perindo 2 kursi dan Partai Solidaritas Indonesia dengan 1 kursi, dengan begitu 8 kursi ini telah memiliki syarat minimal KPU dalam mengusung pasangan calon.(andresiwi)

    BERITA UTAMA