NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 19, 2020

    DPRD Sulut Bentuk Tim Seleksi Calon Anggota KPID

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Komisi I DPRD Sulut membentuk tim seleksi rekruitmen calon anggota Komisi penyiaran Indonesia Daerah (KPID).

    Dalam pembentukan tersebut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) terpilih menjadi ketua tim seleksi didampingi sekretaris Asiano Gammy Kawatu (Asisten III Pemprov Sulut), Anggota Prof Ellen Kumaat (Rektor Unsrat), James Paulus, dan Fanerick Kawatu.

    SVR, dipilih secara aklamasi untuk menjadi ketua tim seleksi komisioner KPID periode 2021-2023.

    Ketua komisi I, Vonny Paat dalam konfrensi pers megatakan bahwa tim seleksi tersebut akan bekerja sesuai dengan surat keputusan ketua DPRD Sulut.

    "Selanjutnya kerja akan dilanjutkan oleh tim seleksi, saya harap ini semua boleh berjalan dengan baik dan bisa terpilih anggota komisioner KPID yang benar-benar miliki integritas untuk pembangunan daerah," papar Vonny.

    Pun, tim seleksi selanjutnya akan mulai melaksanakan kerja, dimulai dari pembukaan pendaftaran.

    Untuk surat lamaran, pelamar bisa langsung ke kantor sekertariat DPRD Sulawesi Utara untuk memasukan berkas ataupun ke alamat email sekretariat.dprd@sulutprov.go.id mulai tanggal 19 Agustus sampai 19 September 2020. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA