NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 07, 2020

    I’M JPAR Dukung Penuh Pasangan PAHAM

    Tidak ada komentar

    Manado-
    Pasangan Calon Wali Kota Prof DR Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS DEA dan Wakil Wali Kota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M. yang juga sapaan akrab JPAR-Ai dengan jargon PAHAM, kini terus menerus tuai dukungan dari sejumlah dukungan Salah satu yakni Intelektual Muda Unversitas Negeri Manado (UNIMA)

    Ketua Tim I’M JPAR, Renaldy Arina SPd mengatakan, berlandaskan realita sosial masyarakat Kota Manado, kaum muda progresif menginginkan pemimpin kedepan mempunyai track rechord akademis yang baik untuk melanjutkan tema Manado smart city.

    “Kami menginginkan pemimpin yang mempunyai track rechord akademis agar bisa berkesinambungan tema Manado smart city dan tidak terputus begitu saja,” ujar Renaldy.

    Ditambahkanya lagi gerakan sosial harus dibuat untuk kemajuan Manado lewat revolusi Industri 4.0 dan sosial maupun budaya sekaligus pendidikan.

    “Dalam hal itu ada juga perihal penting yakni merangkul semua alumni dan mahasiswa Unima dalam menuangkan gagasan demi kemajuan Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, karena tidak bisa di pungkiri Prof Julyeta Runtuwene merupakan Rektor Unima periode 2016 hingga 2020,” ungkap Renaldy.

    Menseriusi akan dukungan ke JPAR-Ai telah dibentuk Struktur I’M JPAR yakni Ketua Renaldy Arina SPd, Wakil Ketua Enriko Pandensolang SPd, Sekretaris Jeremia Pantow, dan Bendahara Fanda Paath.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA