NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    Jaring Aspirasi Warga Malalayang, Van Bone Beri Bantuan Alat Rapid Test

    Tidak ada komentar
    Van Bone saat gelar Reses
    Manado -

    Wakil Ketua DPRD kota Manado Noortje Henny Van Bone, Rabu (12/8), kembali menjaring aspirasi masyarakat di wilayah kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan 7, Kecamatan Malalayang.

    Sejumlah aspirasi masyarakat, dikemukakan terkait penerangan jalan dan meminta adanya perbaikan jalan yang sudah rusak.

    Menyikapi sejumlah aspirasi masyarakat, Noortje Van Bone menyebutkan semua aspirasi tentunya akan diperjuangkan.

    "Ini akan menjadi tugas saya untuk memperjuangkan sebagai tanggung jawab kami sebagai anggota DPRD, pada anggaran berikutnya akan ditata biar apa yang menjadi keluhan masyarakat biasa diberikan solusi," ucap Srikandi Partai Demokrat Manado.

    Selanjutnya, Ketua DPC Partai Demokrat Manado itu, memberi bantuan alat rapid test kepada Pemerintah Kecamatan Malalayang kota Manado.

    "Kalau ada juga setiap Puskesmas di kota Manado membutuhkan bantuan alat rapid test, bisa diinformasikan agar saya bisa berikan kepada Puskemas yang membutuhkan," ucap Van Bone sembari menyebutkan dia siap membantu masyarakat Manado.

    Sementara itu, Kepala Kecamatan (Camat) Malalayang diwakili Sekretaris Kecamatan Malalayang Yusuf Kopitoy mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone.

    "Pastinya bantuan ini sangat membantu kami Pemerintah Kecamatan, agar tetap aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Sekcam.(andresiwi)

    BERITA UTAMA