NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 07, 2020

    Sah, Perindo Resmi Dukung JPAR - Ai di Manado

    Tidak ada komentar
    Penyerahan SK Partai Perindo dari Waketum Syafril Nasution, diterima calon Walikota Prof DR Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS DEA dan Wakil Wali Kota Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M, didamping Ketua DPW Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan

    Jakarta-
    Pasangan Calon Wali Kota Prof DR Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS DEA dan Wakil Wali Kota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M., Sabtu (7/8) siang resmi mengatongi SK (Surat Keputusan) dari DPP Partai Perindo.

    Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang diwakili Waketum Syafril Nasution menyerahkan Surat Keputusan (B1-KWK) dukungan dari Partai Perindo secara sah untuk paslon dengan jargon PAHAM ini.



    “SK dukungan resmi diserahkan. Saya berharap berdasarkan SK ini, seluruh kader dan simpatisan partai Perindo di Sulawesi Utara mendukung penuh pasangan ini,” ujar Nasution, Jumat (7/7) di kantor DPP Perindo Jakarta.

    Sementara Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan pada saat itu ikut mendamping pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota JPAR-Ai mengatakan untuk seluruh pengurus dan jajaran di semua tingkat hingga seluruh kader Perindo agar kiranya memnangkan pasangan JPAR-Ai pada Pilkada nanti.

    “DPW, DPD, DPC hingga pengurus kelurahan akan segera mensosialisasikan pasangan calon dan bekerja sama untuk memenangkan Paula-Harley,” ujar HKL.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA