NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 12, 2020

    Jurani: Semua Aspirasi akan Saya Sampaikan ke Pemerintah, dan Kawal

    Tidak ada komentar
    Jurani saat sampaikan sambutan
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Jurani Rurubua, SST laksanakan reses kedua tahun 2020 di Kelurahan Kima Atas dapil Mapanget-Singkil, Selasa (11/8) sore.

    Menggelar reses di tempat yang tak sering dikunjungi pemerintah, Jurani menyebutkan bahwa disini banyak aspirasi yang perlu diperjuangkan seperti penerangan jalan, perbaikan jalan yang sudah rusak, penggurusan KTP/KK hingga masalah air bersih.

    Jurani memberi bantuan sembako
    "Jadi penyelenggaraan reses ini menggunakan uang rakyat biaya makan minum hingga tenda, itu dari uang rakyat oleh sebab itu kegiatan harus benar mampu menyerap semua aspirasi bahkan keluhan masyarakat semua," ucap Srikandi Partai Solidaritas Indonesia itu.

    Lebih lanjut kata dia, meski biaya kegiatan reses dari uang rakyat namun ia mau membantu masyarakat dengan memberikan beras dan masker.

    "Saya siapkan bantuan berupa beras ini saya pakai uang pribadi, bukan dari uang rakyat kemudian ada masker dari Partai Solidaritas Indonesia semoga saja semua bantuan ini mampu meringankan kondisi kita semua yang masih berada di masa pandemic Covid-19," tutur Jurani Rurubua yang juga Ibu Bhayangkari.

    Semua aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan akan saya perjuangkan kepada pemerintah dan akan mengawalnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA