NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 06, 2020

    Kaum Milenial Minut Beri Dukungan ke SGR - PDM

    Tidak ada komentar

    Airmadidi -

    Dukungan untuk Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon wakil Bupati Minahasa Utara Petrus Defni Macarau (PDM) terus berdatangan.

    Kali ini dukungan mewakili kaum milenial/anak muda yang juga pemilih pemula, Rabu (5/8) di Kedai Klabat Kelurahan Airmadidi Atas kaum milenial untuk SGR-PDM menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Kepala Daerah dari Partai Nasdem ini melanjutkan pembangunan di Tanah Tonsea.

    Micael Tooy perwakilan Kaum Milenial Minut saat bertemu dengan SGR-PDM menyatakan siap mendukung dan sangat optimis jika pasangan dari kolaborasi politisi dan birokrat ini mampu menjadikan Minahasa Utara semakin lebih maju.

    "Pastinya dukungan kaum milenial akan memilih SGR-PDM terlebih keterwakilan Shintia Gelly Rumempe dari kaum milenial," ucapnya.

    Lebih lanjut, menurut Tooy dengan kepemimpinan SGR-PDM di Minut, pasti aspirasi anak milenial akan terbantukan dalam menunjang iven-iven yang meningkatkan kreativitas dan kemandirian anak muda di Minahasa Utara.

    Sementara itu Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumempe (SGR) didampingi Cawabup Petrus D. Macarau (PDM) menyambut baik dukungan dari para milenial ini dan mengucapkan terima kasih.

    "Saya berharap kiranya dukungan ini bisa menjadi motivasi saya untuk tetap semangat dan terus berjuang dalam membangun Minahasa Utara," ucap SGR sapaan akrabnya yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Minahasa Utara.(andresiwi)

    BERITA UTAMA