NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 04, 2020

    Kerjasama Pemkot Manado, KPRS GMIM Gelar LTPR Dasar dan Lanjutan

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Meski ditengah masa pandemic Covid-19 yang masih terus menyebar di tanah Nyiur Melambai, tak menyurutkan kreatifitas Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM dalam melaksanakan kegiatan pembinaan bagi remaja dan pembina.

    Terbukti melalui Koordinatorium Rayon 1 dan 2 Manado bersama Pemerintah Kota Manado, KPRS GMIM dibawah Pimpinan Ketua Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, siap gelar Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) Sinode GMIM Tahun 2020, tingkat dasar dan lanjutan yang akan disajikan secara via online zoom Pemerintah Kota Manado.

    "Untuk LTPR tingkat dasar dilaksanakan pada 28-30 Agustus 2020 dan untuk LTPR tingkat lanjutan 18-20 September 2020," kata Ka Mikha, sapaan akrab Paruntu.

    Sementara itu Ketua Koordinatorium Rayon 1 Manado Pnt Risky Tombeng bersama Ketua Koordinatorium Rayon 2 Manado Pnt Christian Welang menyebutkan, latihan tenaga pembina remaja ini sangat diperlukan bagi para pembina sebagai bekal ketika melakukan pelayanan buat para remaja.

    "Peran pembina remaja sangatlah penting dalam menjalankan roda pelayanan, oleh sebab itu meski ditengah wabah pandemic kami menginisiasi untuk pelaksanaannya melalui via online atau daring," ucap Welang.

    Lebih lanjut tegas Penatua Remaja GMIM Betania Teling Tingkulu ini, untuk pembina yang berkeinginan mengikuti LTPR tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

    "Para peserta inggal mendaftarkan diri Via Sikat Remaja GMIM, untuk tanggal pendaftaran 2-8 Agustus 2020," tambah Tombeng yang juga Penatua Remaja GMIM Karisma Buha, sembari mengajak seluruh pembina untuk ikut serta dalam pelaksanaan LTPR Tingkat dasar dan lanjutan Sinode GMIM.(andresiwi)

    BERITA UTAMA