NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 21, 2020

    Kumendong Apresiasi Langkah GSVL Jadikan Manado Tua Destinasi Wisata Rohani

    Tidak ada komentar
    Kumendong saat di Gunung Manado Tua
    Manado -

    Expedisi Gunung Manado Tua yang dilakukan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut mendapat apresiasi dari penghuni gedung DPRD Manado.

    Wakil ketua Komisi IV DPRD Kota Manado Yanti Kumendong, S.Pd, mengapresiasi usaha kerja keras sehingga sampai di puncak Gunung Manado Tua.

    GSVL di puncak Manado Tua

    "Tentunya ini suatu moment yang sangat berharga dimana Walikota Manado GS. Vicky Lumentut naik Gunung kemudian melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun," kata Legislator cantik Partai Nasdem, Rabu (19/8).

    Menurutnya, untuk sampai ke puncak Gunung Manado Tua pasti memerlukan stamina dan fisik yang prima.

    "Meski terasa lelah namun berkat tekad dan semangat rombongan expedisi Walikota Manado kibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gunung Manado Tua," ucapnya.

    Ditambahkan dia, terkait dengan program Walikota Manado GS. Vicky Lumentut yang menjadikan Gunung Manado Tua sebagai destinasi wisata rohani patut diapreasiasi.

    "Dengan dijadikannya sebagai destinasi wisata rohani, ini akan menjadi tujuan turis domestik maupun mancanegara untuk datang ke Pulau Manado Tua," ucap Srikandi Partai Nasdem yang ikut mengikuti kegiatan bersama Walikota Manado Vicky Lumentut di Kepulauan Manado Tua.(andresiwi)

    BERITA UTAMA