NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 12, 2020

    Legislator PAN ini Siap Mundur Jika tak Bisa Perjuangkan Aspirasi Warga

    Tidak ada komentar
    Salah satu warga saat sampaikan aspirasi
    Manado -

    Dimasa reses kedua tahun 2020 dimanfaatkan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado untuk menjaring aspirasi masyarakat, seperti yang dilakukan  legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Datau, yang menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Lawangirung dapil Wanea-Wenang.

    Dalam kesempatan reses Selasa (11/8) sore, sejumlah masyarakat mengeluhkan akan penerangan jalan, drainase yang tak memadai hingga masalah sekolah online yang diungkapkan sejumlah masyarakat Kelurahan Lawangirung.

    Warga antusias ikut Reses Datau
    Sementara itu, Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Lucky Datau menyebutkan bahwa semua aspirasi ini telah ia jalankan.

    "Sebelum masa reses ini saya telah turun lapangan dan memantau langsung masalah penerangan jalan, hingga drainase yang tidak memadai yang sering meluap ke jalan bahkan ke rumah warga namun beberapa aspirasi warga telah ditindaklanjuti seperti beberapa tempat telah diperbaiki drainasenya dan pemasangan penerangan jalan," tutur Datau.

    Lebih lanjut, ia mengatakan semua keluhan masyarakat ini menjadi tanggung jawabnya. "Kalau saya tak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, saya sering sampaikan kepada teman-teman lebih baik saya mundur kalo misalnya selama menjadi anggota Dewan belum bisa memberikan pelayanan terbaik, oleh sebab terkait masalah jalan rusak, drainase tak memadai hingga lampu jalan akan terus di kawal terlebih saya membidangi Infrastruktur dan ini menjawab amanat yang diberikan kepada saya," tutur Datau yang disambut sukacita oleh masyarakat.

    Untuk masalah kouta internet bagi anak sekolah, ia akan siapkan wifi yang nanti akan meminta pihak telkom untuk memasang dan biayanya akan dia tanggulangi. "Semoga semua ini bisa bermanfaat untuk masyarakat semua," jelas Datau.

    Diketahui, Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado terus turun lapangan dan memperjuangkan keluhan masyarakat seperti drainase, lampu jalan, tanggul rusak, bahkan tiang listrik yang hampir roboh di serap dan diperjuangkan semuanya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA