NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 11, 2020

    Masengie Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Titiwungen

    Tidak ada komentar
    Masengie saat gelar reses
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Lukresia Christy Masengie, SH, anggota Fraksi PDI-Perjuangan, Selasa (11/8) menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Titiwungen melalui reses kedua tahun 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    Saat reses, Selfie Tambayong dan Adrian Randing warga Titiwungen Utara lingkungan 5 mengeluhkan akan kondisi drainase yang tidak memadai lagi.

    Suasana reses yang digelar di Titiwungen
    "Kalau hujan torang cuma tunggu itu aer mo nae, karna hujan sadiki aer meluap sampe maso dalam rumah," ucap keduanya dengan logat Manado sambil meminta agar adanya perbaikan dan normalisasi anak sungai dan drainase.

    Sementara itu, Dinas PUPR yang turut hadir menyampaikan bahwa setiap aspirasi telah dicatat dan dimasukan dalam penganggaran.

    "Beberapa waktu lalu telah dilakukan normalisasi beberapa tempat, hanya saja beberapa anggaran harus dialihkan ke penanganan Covid-19, semoga dalam penganggaran APBD perubahan akan ditata," ucapnya.

    Selanjutnya, Hendrik Palit yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan KTP. "Setiap balik-balik ke Dinas Kependudukan selalu beralasan abis blangko, kasiang tape anak cari kerja jadi sulit," pintah opa Hendrik.

    Oleh sebab itu, Christy Masengie menyebutkan bahwa semua aspirasi akan diperjuangkan.

    "Semua keluhan masyarakat pastinya ini menjadi tanggung jawab kami untuk dibawah ke rapat paripurna untuk diberikan solusi," ucap Srikandi PDIP itu.

    Untuk itu Masengie berharap masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak dalam beraktivitas.(andresiwi)

    BERITA UTAMA