NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 05, 2020

    MEP Pimpin Konsolidasi Partai Golkar di Kecamatan Modoinding

    Tidak ada komentar

    Amurang -

    Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (4/8) melakukan konsolidasi di Kecamatan Modoinding dan Kecamatan Maesaan jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Langkah cepat ini diambil Partai Golkar untuk memanaskan mesin partainya, pasca dr. Michaela E. Paruntu, MARS,
    terpilih sebagai Ketua Golkar Minsel.


    Terbaru, Konsolidasi dilakukan di kecamatan Modoinding dan Maesaan untuk pemenangan calon Bupati dan WaBup Minsel pasangan MEP-VT dan Cagub dan Wacagub Sulut CEP-SSL.

    Terlihat, antusiasme masyarakat yang ada di kedua kecamatan sangat tinggi, meski diguyur hujan tapi tidak menyurutkan semangat dari konstituen Partai Golkar untuk hadir bertemu dengan ketua Golkar Minsel yang baru.

    Hadir dalam konsolidasi ini kedua calon Bupati dan wakil Bupati Minsel dari partai Golkar MEP-VT, dimana saat sambutan angsung membakar semangat para militan pendukung Partai Beringin Minsel yang sangat siap memenangkan pasangan MEP-VT dan Calon Gubernur CEP-SSL.

    Dalam sambutannya Michaela E. Paruntu (MEP) mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk bergandengan tangan bersatu padu memenangkan Pemilihan Bupati dan Wabup Minahasa Selatan dan Cagub-cawagub Partai Golkar CEP-SSL.

    "Mari kita rapatkan barisan bergandeng tangan menjelang Pemilihan Bupati pada 9 Desember nanti," seru MEP diikuti seruan pendukung setia Golkar.

    MEP sapaan akrab Ketua KPRS GMIM itu menuturkan jangan sampai ada oknum-oknum yang nantinya akan mempeca bela solidaritas dan kesatuan dari Partai Golkar serta seluruh simpatisan PG di Minahasa Selatan.

    Diakhir kegiatan MEP membagikan bantuan bahan pokok kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar yang hadir.

    Sementara itu ketua harian Partai Golkar Sulut James A. Kojongian (JAK) mengatakan, kader dan simpatisan harus mampu untuk mensosialisasikan program Partai Golkar menyatukan visi misi untuk kemenangan MEP-VT dan CEP-SSL.

    Pada kesempatan konsolidasi tersebut seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang hadir menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar di pemilukada 9 Desember mendatang.

    Turut hadir juga mewakili DPD 1 Partai Golkar James Arthur Kojongian (JAK) sebagai ketua Harian Golkar Sulut yang juga adalah suami dari Michaela E. Paruntu (MEP) dan ketua OKK Partai Golkar Karel Lakoy, sedangkan unsur DPD II Golkar Minsel hadir Sekertaris Fredy Rawis, ketua Badan Pemenangan Pemilu ( BAPILU) Lian Mandey S.Th, ketua OKK Partai Golkar Karel Lakoy dan Roy Tambingon dari AMPG.(harrissedua)

    BERITA UTAMA