NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 08, 2020

    Meski Sedang Sakit, VAP Terus Monitor Pembagian Bantuan Warga Minut

    Tidak ada komentar
    VAP saat dikunjungi pendukung 
    Manado -

    Dampak wabah pandemic Covid-19 yang masih terus menyebar, membuat semua elemen merasakan dampak virus yang telah menyerang di seluruh dunia tak terkecuali Sulawesi Utara.

    Begitu juga dengan warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang merasakan dampaknya terlebih masalah ekonomi, oleh karena itu meski masih dalam masa pemulihan, Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr. (HC) Vonnie A. Panambunan S.Th, yang terus konsisten memperhatikan warganya di Tanah Tonsea dalam memberikan bantuan.

    Sementara itu Novie Kolinug menyebutkan, Vonnie Aneka Panambunan (VAP) adalah bukti nyata seorang pemimpin teladan.

    "Beliau terus memonitoring jajarannya, agar terus menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19, meski masih dalam masa pemulihan, beliau tak pernah sedikit pun melupakan serta peduli pada warganya," ucap Kolinug, sembari menyebutkan tidak heran jika beliau sangat dirindukan warga Sulut untuk memimpin bumi Nyiur Melambai.

    Stevi Dacosta mengatakan meski sedang bergumul,  beliau tak pernah lupa nasib warganya. "Sosok ini memang pemimpin sejati. Warga yang terdampak pandemi sangat diperhatikan. Bantuan bahan pokok tak berhenti mengalir. Salut untuk Ibu VAP, pemimpin Sulut masa depan,” ucapnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA