NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 05, 2020

    Panitia HUT RI Sulut Ingatkan Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih depan Rumah

    Tidak ada komentar
    Ketua panitia saat Press Conference
    Manado -

    Panitia hari ulang tahun Republik Indonesia di Sulawesi Utara laksanakan rapat lanjutan dalam rangka agenda peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75 tahun.

    Clay Dondokambey selaku ketua panitia yang juga Kepala Biro Administrasi pimpinan Provinsi Sulut menegaskan,  agenda peringatan HUT RI saat ini akan belangsung sesuai dengan surat edaran Menteri Sekertaris Negara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Clay Dondokambey menegaskan bahwa peringatan semua kegiatan akan dilaksanakan secara sederhana tetapi tetap berhikmat.

     "Dalam artian tidak mengurangi nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme," ujarnya.

    Dondokambey juga menjelaskan nantinya kegiatan peringatan hari ulang tahun Indonesia akan dipusatkan di taman makan pahlawan, Upacara HUT kemerdekaan di Kantor Gubernur dan dilanjutkan dengan memdengar pidato kenegaraan di Kantor DPRD dibarengi dengan paripurna Istimewa.

    "Diingatkan juga kepada seluruh masyarakat ketika detik-detik proklamasi pukul 11:17-11:20 semua aktivitas masyarakat berhenti untuk mengambil sikap sempurna mengheningkan cipta mengikuti pengumandangan lagu Indonesia Raya didahului degan pembunyian sirine dari pihak yang bertugas," jelasnya sembari menghimbau saat ini masyarakat sudah mulai memasang bendera dirumah masing-masing. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA