NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    Partai Nasdem Manado Siapkan Upacara di Puncak Gunung Manado Tua

    Tidak ada komentar
    GSVL dan Laikun saat di Gunung Manado Tua

    Manado -

    Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus nanti, serangkaian kegiatan acara disiapkan Partai Nasdem Kota Manado bersama Fraksi Nasdem di Kepulauan Bunaken.

    Terbaru, Wakil Ketua DPRD kota Manado Adrey Laikun, ST bersama Walikota Manado GS. Vicky Lumentut yang juga adalah Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado menaklukan Gunung Manado Tua serta mengibarkan bendera Nasdem dalam pencanangan serangkaian kegiatan 17 Agustus.

    "Jadi kami Partai Nasdem akan melakukan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus nanti," sebut Laikun saat ditemui di Kelurahan Winangun (12/8).

    Dalam memaknai 17 Agustus ada beberapa lomba yang akan siap dilaksanakan, sebut Laikun seperti Vokal Group, Perahu Hias, lagu 17 Agustus dan Mars Nasdem.

    "Nantinya banyak hadiah menarik yang akan disiapkan hingga door prize," ucap Laikun.

    Perlu diketahui, kegiatan 17 Agustus Partai Nasdem Kota Manado yang digelar di Kepulauan Manado Tua bertepatan juga Pemerintah Kota Manado yang akan menyelenggarakan Upacara pengibaran dan penurunan Bendera 17 Agustus di puncak Gunung Manado Tua.(andresiwi)

    BERITA UTAMA