NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 08, 2020

    PDIP Ranting KarSel Konsolidasi Menangkan OD - SK dan AA - RS

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Setelah dilantik oleh Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, pada beberapa waktu lalu, langkah cepat dilakukan oleh setiap penggurus anak cabang.

    Tak terkecuali penggurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Ranting Karombasan Selatan (KarSel) yang menggelar rapat perdana bersama seluruh Anak Ranting Karombasan Selatan, Jumat (7/8) di rumah Keluarga Umboh Rumengan.


    Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wanea Novia Lontoh saat membuka rapat mengatakan rapat ini sangat penting dalam upaya memaksimalkan seluruh penggurus Anak Ranting yang ada di setiap tingkat Kelurahan (Ranting).

    "Semua penggurus anak ranting yang berada di setiap lingkungan di kecamatan Wanea telah terisi, sama halnya juga dengan Ranting Kelurahan Karombasan Selatan sehingga rapat hari ini sebagai tatap muka untuk merapatkan barisan," tutur Ketua PAC Wanea.


    Sementara itu, Sekretaris penggurus Ranting Kelurahan Karombasan Selatan Hiskia Umboh menyebutkan bahwa rapat Ranting Karombasan Selatan sebagai tindak lanjut perintah Partai PDI-Perjuangan.

    "Tentunya ini sebagai upaya untuk semakin memperkuat penggurus Ranting Karombasan Selatan menjelang Pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember nanti," ucap Umboh.

    Lebih lanjut, ia menyebutkan telah melakukan persiapan bersama penggurus untuk memenangkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Richard Sualang.

    "Kami siap amankan, target kami Karombasan Selatan menang 70 persen," tegas Umboh.

    Diakhir rapat dilakukan pembagian sembako kepada seluruh kader PDI-Perjuangan, turut hadir Koordinator Pemenangan Kelurahan Karombasan Selatan Jeivi Rumengan, Sekretaris PAC Wanea Arnold Makaliwe dan Bendahara Dev Mamentu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA