NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 02, 2020

    Pnt GSVL Pimpin Ibadah Pemuda GMIM se Kota Manado

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Menjawab kerinduan Pemuda GMIM untuk berjumpa dalam pelayanan peribadatan, membuat Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) melalui Kordinator Rayon 1 dan 2 Manado bersama Pemerintah Kota Manado sukses menyelenggarakan Ibadah pemuda se kota Manado yang ditayangkan secara live streaming.

    Peribadatan yang dilakukan bersama Pemerintah Kota Manado dirangkaikan dengan Hari Doa Manado setiap tanggal 1 di bulan baru.

    Dalam khotbahnya Pnt. GS. Vicky Lumentut yang merupakan Penatua P/KB Sinode GMIM merefleksikan tentang kekompakan Iman, kekompakan tujuan, kekompakan tindakan dan seirama dalam melangkah.

    "Jadi dalam kita menjalankan tugas harus ada yang namanya kekompakan dan seirama dalam melangkah agar apa yang menjadi sebuah tujuan pasti akan tercapai di sertai dengan kasih dan kepedulian sesama," ucap Lumentut yang juga Walikota Manado.

    Sementara itu Koordinator Rayon 2 Manado Vici Tenda, SE mengatakan bahwa kerinduan seluruh Pemuda GMIM untuk berjumpa dan beribadah bersama sangat besar.

    "Oleh sebab itu meski terbiasa dengan proses ibadah yang bertatap muka langsung dan sekarang harus dengan hal yang baru secara media daring tapi semangat pelayanan yang ada dalam hati Pemuda GMIM sangat besar," ucap Tokoh Pemuda GMIM itu.

    Lebih lanjut, ia pun menyebut bahwa mengahadapi wabah pandemic Covid-19 ini ia berharap agar seluruh Pemuda GMIM untuk tetap produktif dalam melawan wabah pandemic ini.

    "Serta jangan lupa untuk selalu mengikuti himbauan Pemerintah serta protokol kesehatan Covid-19," imbuhnya sembari mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Pemuda GMIM serta seluruh yang terlibat dalam jalannya Ibadah Pemuda se kota Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA