NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 11, 2020

    Reses di Winangun, Van Bone Janji Perbaikan Jalan Pakai Dana Pribadi

    Tidak ada komentar
    Van Bone saat gelar Reses
    Manado -

    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Noortje Henny Van Bone, menggelar reses kedua tahun 2020 di Winangun II lingkungan 5 dapil Pemilihan Sario-Malalayang.

    Dalam penyelenggaraannya diterapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan dilakukan pengukuran suhu tubuh, diberikan masker dan pemberian hand sanitizer.

    Sejumlah masyarakat memberikan aspirasi terkait kondisi jalan rusak, penerangan jalan dan air bersih.

    "Memang ada anggaran untuk pengadaan lampu dan perbaikan jalan namun beberapa anggaran di geser ke penanganan Covid-19 tapi semua aspirasi ini akan diakomodir terlebih untuk pemasangan lampu, sebab ini penting dalam meminimalisir segala sesuatu yang tidak di inginkan, namun bulan Desember saya berupaya lampu jalan telah terpasang," ucap Srikandi Partai Demokrat sembari mengatakan untuk masalah air bersih akan di komunikasikan bersama PT. Air Manado.

    Sementara itu terkait jalan yang rusak di wilayah Kavleng Winangun, sebutnya untuk perbaikan jalan di wilayah Kavleng akan dia berikan dari dana pribadi.

    "Saya berikan bahan material secara pribadi tidak menunggu APBD, sebab masyarakat meminta bahan saja nanti untuk pengerjaan dari masyarakat oleh sebab itu saya akan siapkan material yang di butuhkan dan selanjutnya mereka akan kerjakan," tutur NVB disambut tepuk tangan dan haru oleh masyarakat yang sangat berterima kasih.

    Jadi selaku Anggota DPRD Manado tambahnya dia terus memonitor dan mengawasi terus seluruh penganggaran dan kerja eksekutif.

    Turut hadir sekretaris kecamatan Malalayang, lurah Winangun II, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Winangun II lingkungan 5.(andresiwi)

    BERITA UTAMA