NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    Reses Jimmy Gosal di Teling Atas Warga Pertanyakan Dana Lansia Hingga Rumah Korban Bencana Alam

    Tidak ada komentar
    Reses Jimmy Gosal di Teling Atas
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Jimmy Gosal, SH, MH, Rabu (12/8) manfaatkan masa reses di tahun 2020 dengan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VI, Kecamatan Wanea.

    Sejumlah aspirasi dikemukakan  masyarakat, seperti disampaikan Chris Sorongan warga Kelurahan Wanea mengeluhkan banyak di lingkungan mereka tidak mendapatkan bantuan Dana Lansia.

    Selanjutnya, Bertinus Mumu warga Kelurahan Tanjung Batu yang mempertanyakan status kepemilikan rumah relokasi korban bencana alam.

    Sementara itu, Legislator PDI-Perjuangan Jimmy Gosal mengatakan terkait dana lansia dan relokasi perumahan Pandu Cerdas telah menjadi topik hangat para anggota Dewan dalam rapat pembahasan Badan anggaran DPRD Manado.

    "Saya pernah bertemu langsung bersama Walikota Manado dan menanyakan langsung terkait kriteria penerima langsung, beliau mengatakan silahkan memasukkan nama kalau memang telah berusia lanjut usia, cuma memang informasi terakhir masih banyak yang belum mendapatkan," ucap Gosal.

    Pastinya papar Gosal ini akan menjadi tugas mereka untuk mengawal dan memperjuangkan. "Ini akan menjadi tanggung jawab untuk dikawal dan memperjuangkan dalam lembaga Dewan, karena pembahasan anggaran APBD perubahan segera dilaksanakan," tambah Gosal.

    Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Richard Sualang yang adalah Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA