NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    Reses Kolanus Pakai Protap Covid 19

    Tidak ada komentar
    Kolanus saat menyampaikan pengarahan
    Manado -

    Legislator Partai Demokrat Manado Franseska Julia Kolanus (FJK) manfaatkan masa reses kedua tahun 2020 untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil Singkil-Mapanget.

    Personil Komisi I anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Rabu (12/8), gelar reses dengan dua sesi, pada sesi pertama warga Kecamatan Mapanget dan pada sesi kedua warga Kecamatan Singkil dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Sejumlah aspirasi masyarakat dikemukakan dalam reses (FJK) seperti penyaluran dana lansia, masalah ketersediaan air bersih, penerangan lampu jalan dan selokan/drainase yang tidak memadai lagi.

    Kemudian, kantor Kelurahan Wonasa yang rentan terjadi banjir apabila adanya hujan.

    Menyikapi sejumlah aspirasi masyarakat, Srikandi Partai Demokrat Manado Franseska J. Kolanus mengatakan semua aspirasi dan keluhan masyarakat menjadi tugasnya untuk mengawal dan memperjuangkan.

    "Semua aspirasi telah dicatat, ini menjadi tanggung jawab untuk direalisasikan, terlebih lampu jalan, masalah air bersih hingga infrastruktur dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat, ini penting dan pastinya akan dikawal dan diperjuangkan bersama Pemerintah," ucap istri tercinta Ketua P/KB Wilayah Mapatu Odhy Lumentut.

    Lebih lanjut, FJK dalam penjelasan berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran di Kota Manado.

    "Mari sama-sama kita menjadi contoh dan teladan buat masyarakat lainnya dengan selalu menjaga jarak dalam beraktivitas, menggunakan masker saat diluar rumah, sering mencuci tangan di air mengalir, istirahat yang cukup dan makan-makanan yang bergizi," jelas Kolanus kepada warga.

    Turut hadir, Camat Singkil Zainal Nawai dan Camat Mapanget Robert Dauhan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Mapanget dan Singkil yang ikut memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Manado Fransiska J. Kolanus yang siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga.(andresiwi)

    BERITA UTAMA