NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 03, 2020

    Ringankan Warga yang Isolasi karena Covid, MEP Serahkan Bantuan

    Tidak ada komentar

    Bantuan sembako dari MEP
    Amurang -

    Jiwa sosial yang tinggi dari seorang Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), telah kerap kali ditunjukan ditengah pergumulam masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.

    Hal ini kembali ia perlihatkan saat melakukan pemberian bantuan sembako bagi dua keluarga yang ada di Kelurahan Pondang yang diisolasi mandiri akibat hasil tes reaktif covid 19, Minggu (2/8) sore.

    Bantuan saat diberikan ke keluarga
    Bantuan ini langsung diserahkan kepada pemerintah Kelurahan Pondang yang diterima Lurah Alfred Dany Lapod SPi, untuk diteruskan kepada keluarga yang diisolasi.

    "Ini bertujuan untuk meringankan beban dari keluarga memenuhi kebutuhan dasar karena harus melakukan isolasi mandiri di rumah serta untuk memperlambat penyebaran virus corona. Kami juga hadir untuk memberi dukungan secara moril kepada keluarga agar tetap semangat dalam menghadapi peristiwa ini," ujar Mikha, wanita yang berlatar belakang sebagai seorang dokter ini.

    Bantuan ini tidak kata Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel ini, memang tidak seberapa namun kiranya bisa memenuhi kebutuhan dari mereka yang diisolasi karena harus berdiam di rumah minimal 14 hari. "Bantuan ini murni dari dana pribadi saya," ungkap MEP.

    Isteri tercinta dari Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian ini, juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu jaga jarak, rajin cuci tangan dan pakai masker setiap melakukan aktifitas baik dalam dan luar rumah.

    Bantuan dari Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM ini pun disamput penuh sukacita dari keluarga sembari mengucapkan terima kasih kepada dr Mikha yang telah membantu dan peduli kepada kami keluarga.

    "Terima kasih buat ibu dokter dan keluarga kiranya Tuhan membalas semua kebaikan ini," ujar Sonni Tumbol mewakili keluarga.(harrissedua)

    BERITA UTAMA