NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 07, 2020

    Sambut HUT RI, Bupati Tetty Bersepeda Keliling Amurang

    Tidak ada komentar

    Amurang -

    Jelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan secara resmi membuka agenda kegiatan dengan diawali bersepeda bersama, Jumat (7/8) pagi.

    Mengambil start di kantor Bupati Minahasa Selatan acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Franky Tangkere, yang adalah Asisten 1 Setdakab.


    Selanjutnya Bupati DR (HC) Christiany Euginia Paruntu SE membuka secara resmi kegiatan, diikuti sambutan dengan mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 ini meski dalam suasana yang berbeda tapi semangat untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat harus terus digelorakan.

    Setelah membuka kegiatan Bupati Minsel 2 periode ini bersama rombongan diantaranya Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon SIK, Pabum Kodim 1302 Minahasa Major Inf Jus Regar, Kepala Kantor Kementrian Agama Minsel, para pejabat esalon II, Kabag lingkup setda dan sejumlah ASN bersama masyarakat langsung bersepeda bersama mengelilingi kota Amurang.


    Selanjutnya rombongan berkesempatan mengunjungi objek wisata Palembean Hills sambil menikmati indahnya pemandangan panorama kota Amurang, dimana Bupati Tetty Paruntu sangat concern dengan pariwisata yang ada dan mengajak untuk warga Minsel mengunjungi destinasi wisata karya anak muda Amurang.


    Adapun tema kegiatan HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 75 adalah "Indonesia Maju" dan Sub Tema "dengan semangat Indonesia maju, kita lanjutkan pembangunan dan sukseskan pilkada tahun 2020 serta cegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Minahasa Selatan.(harrissedua)

    BERITA UTAMA