NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 06, 2020

    Siap Menangkan OD-SK, Relawan Barol Segera Deklarasi

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Popularitas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) terus mendatangkan simpati dari banyak kalangan, jagoan PDIP yang akan diusung pada Pilkada Sulut 9 Desember nanti kian banyak mendapat restu serta dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali datang dari Barisan Relawan Olly (Barol).

    Ketua Harian Barol Patrick Umboh, pada VoxSulut.com menyampaikan, relawan Barol hadir sebagai bentuk keterpanggilan untuk memberikan dukungan pada ODSK dalam melanjutkan periode kedua memimpin Sulut.

    "Di tangan ODSK pembangunan merata, perekonomian meningkat hingga kesejahteraan bahkan angka kemiskinan menurun. Rasanya tidak adil jika keberhasilan tersebut tidak diapresiasi, sehingga kami berpikir untuk lebih menyempurnakan program ODSK, periode kedua harus didukung bersama semua warga Sulut," tegas Umboh.

    Saat ini ODSK tegasnya, merupakan pasangan yang paling siap diantara pasangan lain dengan visi dan misi yang jelas serta terarah. "Mungkin lebih fair pemimpin itu diberi kesempatan melanjutkan programnya dari pada memulai dengan yang baru," paparnya.

    Relawan Barol ini sebut Umboh, lahir dari buah pemikiran anak anak muda yang menginginkan daerah Sulawesi Utara semakin maju dan berkembang. "Kami tergabung dari berbagai kalangan dan tidak terikat dengan partai politik. Jika tak ada halangan relawan ini akan kami deklarasikan pada tanggal 22 Agustus nanti," sebutnya.

    Untuk struktur relawan ini diinformasikannya sebagai dewan pembina ialah ODSK, penasehat Aatje Dondokambey, Ade Saerang, Hilman Idrus dan Marcelino Ratu, sedangkan ketua umum Natanael Pepah, Sekretaris Zeth Natan serta Bendahara Berel Paendong. "Pada struktur ini juga dilengkapi beberapa wakil sekretaris, wakil bendahara serta para wakil ketua," tutup Umboh.(andresiwi)

    BERITA UTAMA