NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 20, 2020

    Siap Menangkan ODSK, Barol Sulut Segera Lakukan Deklarasi

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Kesuksesan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw (ODSK) dengan mengantarkan Sulawesi Utara yang semakin maju, membuat sejumlah relawan siap memenangkan calon dari Partai PDI-Perjuangan itu dalam melanjutkan pembangunan di Tanah Nyiur Melambai.

    Dukungan pun datang dari, Barisan Relawan Olly (Barol) Sulawesi Utara yang siap rapatkan barisan dengan solid bergerak menjelang pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada 9 Desember 2020 nanti.

    Langkah cepat diambil Barol dengan membentuk penggurus Barisan Relawan Olly di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut) untuk memenangkan kembali pasangan calon dengan jargon (ODSK).

    Ketua Barisan Relawan Barol Sulawesi Utara Natanael Pepah, SE melalui Sekretaris Barol Sulut Zeth Natan, S.IP, Kamis (20/8) mengatakan menjelang pemilihan Gubernur, Barol Sulut siap memenangkan kembali Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

    "Jadi Barol Sulut siap memenangkan ODSK, pasalnya ditangan ODSK Sulut semakin maju oleh sebab itu kami Barisan Relawan Olly (Barol) Sulut siap amankan ODSK untuk melanjutkan pembangunan," ucapnya.

    Lebih lanjut, ia menuturkan Barol Sulut saat ini dalam persiapan konsolidasi untuk pembentukan Barisan Relawan Olly (Barol) di 15 Kabupaten/Kota.

    "Sampai sekarang telah terbentuk 5 penggurus Barol di wilayah Kabupaten/Kota yakni Barol Minsel, Barol Tomohon, Barol Minahasa, Barol Bitung dan Barol Bolmong Induk dan mereka telah mendapatkan surat mandat dari Ketua Umum," ungkapnya didampingi Bendahara Barol Sulut Berel Paendong.

    Untuk 10 Kabupaten/Kota lain, sebut Natal masih dalam proses rapat konsolidasi.

    "Pastinya ketika semua kepengurusan telah rampung, dalam waktu dekat kami siap laksanakan deklarasi," tegas Sekum.

    5 Ketua di Kab/Kota :
    Ketua Barol Tomohon : Karlheinz Putra Senduk
    Ketua Barol Minahasa : Bima Sakti Koloay
    Ketua Barol Minsel : Frangky Mamengko
    Ketua Barol Bitung : Jemmy Paulus
    Ketua Barol Bolmong Induk : Indra Wongkar.(andresiwi)

    BERITA UTAMA