NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 25, 2020

    Stesi Runtu Pimpin Sahabat Ungu Minsel For MEP - VT

    Tidak ada komentar
    MEP menggunting pita tanda Rumah Pelayanan Sahabat Ungu diresmikan
    Amurang -

    Rumah Pelayanan Sahabat Ungu MEP - VT di Kelurahan Pondang Amurang, Selasa (25/8) sore diresmikan melalui ibadah bersama yang dihadiri langsung calon Bupati Minsel dr Michaela Paruntu, MARS.

    Ibadah dihadiri para Penatua dan Pembina Remaja se Minsel serta beberapa anggota
    Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS GMIM).

    Stesi Runtu (masker kuning) saat hadir di acara peresmian Rumah Pelayanan Sahabat Ungu
    Maksud diadakan rumah pelayanan ini menurut Okstesi Runtu SH, MSi, Ketua Tim Sahabat Ungu MEP - VT, untuk dijadikan pusat pelayanan dalam hal informasi terkait persiapan pencalonan MEP-VT di Pilkada Minsel.

    "Nantinya di tempat ini akan dijadikan pusat peribadatan bagi Tim Sahabat Ungu, sekaligus jadi tempat melakukan evaluasi terkait rencana dan kebutuhan persiapan MEP-VT di Pilkada Minsel," ujar Wakil Ketua DPRD Minahasa ini.

    Sahabat Ungu sendiri kata Bendahara KPRS GMIM terdiri dari para Penatua dan Pembina Remaja, yang berkerinduan membantu serta menopang keinginan Ketua Remaja GMIM yang ingin mengabdikan diri untuk menjadi pelayan bagi masyarakat di Minsel.

    "Kami satu keluarga dalam pelayanan Remaja GMIM. Ikatan inilah yang mendorong kami untuk menopang niat luhur dari ketua kami Pnt Mikha, Sahabat Ungu hadir dari berbagai macam latar belakang dan bukan organisasi politik, tugas kami mendukung dan mendoakan Pnt Mikha, tentu kami berharap pelayanan sebagai ketua KPRS juga tak boleh diabaikan oleh Pnt Mikha, dan itu memang sudah jadi komitmen beliau pelayanan di remaja tetap prioritas," tambah Pnt Melky Pattiwael Sekretaris KPRS GMIM.

    Michaela Paruntu sendiri menyatakan dukungan dari Penatua dan Pembina Remaja di Minsel padanya, kian menambah semangat untu bertarung pada Pilkada Minsel.

    "Sahabat Ungu ini hadir dari keterpanggilan para sahabat pelayanan saya di remaja GMIM dan saya tidak pernah menunggangi pelayanan ini, mereka sangat memotivasi dalam kelangsungan pencalonan saya. Inisiatif ini pun hadir dari teman teman penatua dan pembina untuk membentuk tim ini. Komitmen saya pun tetap dari dulu tidak akan pernah berubah apalagi mengabaikan tugas pelayanan yang diberikan Tuhan untuk melayani remaja, terima kasih buat dukungan ini semoga direstui," tegas Ka Mikha, begitu dia disapa di kalangan Remaja GMIM.(harrissedua)


    BERITA UTAMA