NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    Tambuwun: Saya Masih Resmi Ketua DPD Perindo Manado

    Tidak ada komentar
    Robert Tambuwun
    Manado

    Infornasi yang beredar soal adanya pergeseran jabatan dilakukan Partai besutan Harry Tanoesoedibjo di kota Manado, ditanggapi Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Manado Robert Tambuwun, SH.
    Dia  menyebut sampai saat ini belum ada SK pergantian apalagi terkait jabatannya selaku ketua.

    "Sampai saat ini saya masih sebagai Ketua yang sah, sebab belum ada SK keluar untuk pergeseran jabatan di kepengurusan DPD Perindo Manado," jelas Tambuwun kepada Voxsulut.com.

    Oleh sebab itu sebagai petugas partai sebut Tambuwun wajib hukumnya untuk menjalankan dan melaksanakan instruksi Partai.

    "Jadi tetap komitmen bersama partai untuk memenangkan pasangan calon Walikota yang diusung Partai Perindo yaitu Prof. Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Calon wakil Walikota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai)," tegas Anggota DPRD Manado 2 periode itu.

    Menurutnya lagi, melalui proses tahapan dan pertimbangan, Paslon JPAR-Ai dinilai paling siap dan mampu melanjutkan program dan pembangunan di Kota Manado

    "Setiap tahapan partai telah diikuti, oleh sebab itu pasangan calon ini sangat layak memimpin Manado untuk lebih sejahtera," tuturnya.

    Tambuwun juga menjelaskan bahwa rolling atau pergantian di tubuh Partai itu biasa, sebab wajib sebagai petugas Partai untuk mengemban perintah pimpinan Partai.

    "Untuk pergantian belum pasti, kalaupun nantinya ada pergantian kedudukan itulah dinamika dalam berpolitik," sebut Tambuwun dengan senyum.

    Diketahui Informasi berhembus, terjadi pergantian kedudukan posisi Ketua DPD Perindo Manado, dikarenakan Robert Tambuwun dipromosikan ke jabatan baru sebagai pimpinan di kepenggurusan DPW Perindo Sulut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA