NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 13, 2020

    "Terima Kasih Pak Mor dan HJP, Tuhan Pasti Memberkati"

    Tidak ada komentar
    Bantuan sembako Mor-HJP diterima warga
    Manado -

    Kepedulian dan keprihatinan pasangan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastian (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) kepada masyarakat terus dilakukan tanpa henti-hentinya.

    Terbaru, Rabu (12/8), sejumlah bantuan bahan pokok diberikan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada masyarakat di Kelurahan Malalayang Satu Timur dan Kelurahan Winangun Dua.

    Atas bantuan ini sejumlah masyarakat mengucapkan terima kasih, seperti yang diungkapkan Novrita Pangemanan warga lingkungan 7, Malalayang satu timur.

    "Terima kasih atas bantuan ini, terlebih kami yang merasakan dampak wabah pandemic Covid-19," ucap Novrita,.

    Sama halnya diucapkan Marni Manutu warga Winangun Dua yang mengucapkan terima kasih atas bantuan.

    "Pastinya kebaikan Bapak Mor dan Bapak Hanny dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diberkati setiap tugas dan kerja," ucapnya.

    Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Mor D. Bastian dan Hanny Joost Pajouw bersama Partai Demokrat sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat.

    "Sebagai instruksi Partai bahwa kami kader agar peduli kepada masyarakat dan memberikan solusi," ucap Van Bone yang juga Wakil Ketua DPRD Manado didampingi Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Manado Briliant Charles.(andresiwi)

    BERITA UTAMA