NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 03, 2020

    Terpilih Aklamasi, MEP Ketua Partai Golkar Minsel

    Tidak ada komentar
    MEP saat menyampaikan sambutan
    Amurang -

    Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (3/8) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan di hotel Sutan Raja Amurang.

    Acara pembukaan Musda dibuka  DPD I Partai Golkar Sulut yang diwakili Sekretaris Golkar Sulut Rasky Mokodompit didampingi ketua harian James Arthur Kojongian dan Bendahara Inggrid Sondakh.

    MEP menerima panji Golkar
    Sementara itu bertindak sebagai pemimpin Musda IV Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan Elly Luntungan mewakili unsur DPD I PG dan Drs. Robby Sangkoy mewakili unsur DPD II, Roy Tambingon dari organisasi sayap dan 2 orang dari unsur Pengurus Kecamatan.

    Setelah dijalankan seluruh proses pemilihan akhirnya secara aklamasi terpilih dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan.

    MEP saat diambil sumpah
    Selanjutnya pemilihan formatur atas persetujuan peserta Musda menyerahkan sepenuhnya kepada ketua terpilih untuk menyusun struktur pimpinan DPD II PG Minsel.

    Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE mengatakan sudah saatnya tongkat estafet diserahkan kepada pengurus yang baru.

    "Pergantian pengurus ini sebagai regenerasi, karena saya sudah 41 tahun mengabdi dan berkarya dalam Partai Golkar Provinsi Sulut dan Kabupaten Minsel," ucapnya.

    Lebih lanjut Jenny Tumbuan yang merupakan Ketua DPRD kabupaten Minahasa Selatan itu mengharapkan pengurus yang baru harus membuat Golkar semakin berjaya, semakin maju terlebih tetap semangat untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilihan serentak 9 Desember nanti.

    Selanjutnya dalam pelaksanaan Musda seluruh peserta menerima laporan pertanggung jawaban pengurus DPD II PG Minsel dibawah pimpinan Plt. Ketua Jenny Johana Tumbuan.

    Sementara itu Michaela Elsiana Paruntu (MEP) panjatkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab dari Partai Golkar

    "Tentunya ini sebagai tugas baru untuk terus memajukan dan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan," ujar Mikha Paruntu yang merupakan Calon Bupati Minahasa Selatan.

    Pelaksanaan Musda menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir dalam Musda, partai pendukung calon Bupati dan wakil bupati Minsel yaitu Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PAN serta Kepala Kesbangpol Benny Lumingkewas yang diwakili oleh Herry Tandaju SE.(harrissedua)

    BERITA UTAMA