NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 27, 2020

    Terpilih Aklamasi, Wenur Resmi Pimpin Golkar Tomohon

    Tidak ada komentar
    Wenur menerima Pataka dari DPD I Sulut
    Manado -

    Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), Rabu (26/8) kemarin berhasil terpilih sebagai Ketua Partai Golkar (PG) Kota Tomohon melalui Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Tomohon, yang digelar di Sekretariat DPD I PG Sulut, di Manado.

    Musda ke-IV PG Tomohon, yang dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, para pemegang suara dari lima kecamatan, unsur organisasi sayap, organisasi yang mendirikan dan organisasi yang Didirikan, sepakat memilih Ir Miky Junita Linda Wenur (MJLW) MAP, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, untuk periode 2020-2025.


    Dukungan ini disampaikan pada pemandangan umum yang disampaikan lima kecamatan yang dibawakan Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni dan mewakili organisasi sayap, organisasi yang mendirikan dan organisasi yang didirikan yang dibawakan Sekretaris MKGR Kota Tomohon Jemmy Mokoagouw.

    Rumpesak menyebut, Musda ke-IV Golkar Tomohon sudah selesai, dan yang terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kota Tomohon, untuk periode 2020-2025 Miky Wenur.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda Piet Pungus, menyebut proses pemilihan kali ini, dimenangkan MJLW secara aklamasi karena tiga calon yang mendaftarkan diri mengundurkan diri. Otomatis MJLW ditetapkan sebagai ketua yang baru.

    MJLW saat dikonfirmasi menyatakan, terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan dan pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, DPD II Golkar Tomohon dan seluruh peserta Musda.

    Amanah dan kepercayaan ini tentunya kata isteri tercinta dari Senator Sulut SBAN Liow, akan dia jawab dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan pengabdian penuh. Bagi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar.

    "Pastinya saya akan memberikan yang terbaik buat kejayaan Golkar Tomohon, beberapa agenda kedepan sudah akan disiapkan apalagi jelang Pilkada," ujar Sekretaris Wanita Kaum Ibu GMIM ini.(andresiwi) 

    BERITA UTAMA