NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 12, 2020

    Tidak Didampingi Dinas Pemkot Manado, Mona Kloer Serap Aspirasi Warga Tumumpa

    Tidak ada komentar
    Mona Kloer saat gelar Reses
    Manado -

    Mona Claudya Kloer SH, MH Anggota DPRD kota Manado Komisi III, Selasa (11/8) serap aspirasi warga Kelurahan Tumumpa I, Kecamatan Tuminting.

    Dalam agenda reses tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Manado itu menyebutkan banyak aspirasi dan keluhkan terkait infrastruktur.

    “Keluhan infrastruktur seperti di beberapa tempat jalan yang sudah rusak, penerangan jalan bahkan terkait masalah air bersih yang menjadi sulit didapat," ucapnya.

    Lebih lanjut, ia mengatakan semua aspirasi hingga keluhan ini yang telah disampaikan akan menjadi tanggung jawab untuk mengawal dan perjuangkan.

    “Banyak aspirasi masyarakat namun perealisasiannya akan melihat kondisi yang urgent untuk diprioritaskan tapi semuanya akan dikawal," jelasnya.

    Namun, penyelenggaraan reses ini Mona Kloer merasa kecewa terkait ketidakhadiran SKPD.

    "Harusnya Dinas-dinas dari Pemkot Manado hadir, terlebih ini banyak aspirasi yang tentunya mereka harus dengar," ucap Mona dengan nada tinggi.

    Turut hadir dalam reses tersebut sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama, pemerintah setempat, serta warga Kelurahan Tumunpa I dan sekitarnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA