NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 14, 2020

    Walikota Manado Terima Kunjungan Kajati Sulut

    Tidak ada komentar
    Foto bersama Walikota Manado dan Kajati Sulut beserta jajaran
    Manado-
    Walikota Manado Dr Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA beserta jajaran menerima Kunjungan Kajati Sulut Igbal Arif SH MH, Kamis (13/08) di ruang Comand Centre Pemkot Manado.

    Kepala Dinas Kominfo, Erwin Kontu, SH, memperkenalkan C3 yang ada di Kota Manado. Selanjutnya, Operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di Ruang C3. 

    Kehadiran Cerdas Command Center guna melakukan pengawasan kota secara real time, memecahkan masalah secara efisien dan efektif.

    Saat Operator C3 (Cerdas Command Center) mempresentasikan Aplikas-aplikasi apa saja yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado
    C3 adalah fasilitas pemerintah untuk digunakan seperti rapat dan mengambil keputusan, menugaskan, mengkoordinasikan, memonitor semua tindakan sebagai respon pemerintah terhadap masyarakat.

    Dalam Penyampaiannya Walikota Manado Vicky Lumentut mengatakan,
    terimakasih atas kunjungan Kajati Sulut di ruang C3 Pemerintah Kota Manado.

    "Lewat kunjungan ini terus memotivasi kami untuk berkarya melalui cerdas command center dalam pelayanan kepada masyarakat. Semua layanan atau aplikasi yang buat bagi yang mempunyai Smart Phone bisa langsung di download dari Play Store atau APP Stor," ujar Walikota. 

    Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH saat mendampingi Wali
    Ikota Manado ketika menerima kunjungan Kajati

    Saat diwawancarai sejumlah media, Kajati Sulut Igbal Arif mengatakan kami sangat memberikan apresiasi kepada Pemkot Manado.

    “Karena kehadiran Ruang C3 ini Pemerintah bisa memantau kondisi Kota 1x24 jam. Karena Hal yang paling sering terjadi dan rawan di masyarakat itu seperti kebakaran, kekacauan dan kecelakaan. Jadi para warga bisa langsung memberikan informasi kepada pemerintah," pungkas Arif.

    Kajati Sulut Igbal Arif SH MH saat mencoba mengoperasikan CCTV Pemkot Manado yang dipasang di berbagai ruas jalan
    Sebelum meninggalkan Ruang C3, tidak lupa Kejati memberikan pesan digitalnya, yang tertulis "Teruslah berkarya yang terbaik untuk masyarakat kota Manado“ 

    Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Kajati Sulut Igbal Arif SH MH bersama jajaran memperhatikan operasianal setiap aplikasi bagi masyarakat
    Turut hadir mendampingi Walikota, Kabag Hukum Kota Manado, Yanti Putri, SH, MH, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA