NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 04, 2020

    Walikota Pantau Langsung Pasar Pinasungkulan

    Tidak ada komentar
    Foto bersama Walikota Manado DR G.S.Vicky Lumentut dengan Tim Medis Penanganan Covid-19 
    Manado-
    Dibawah Kemimpinan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota, Mor D Bastiaan beserta jajaran instansi terkait lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diseases 2019.

    Sebelum memasuki Pasar Pinasungkulan Walikota diukur suhu tubuh oleh petugas Dinas Kesehatan
    Berbagai program baik bersifat sosialisasi pengedukasian kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, yang diikuti dengan tindakan nyata pun telah dan sementara dilaksanakan oleh Pemkot Manado.

    Salah satu tindakan yang diambil pasca ditetapkan satu kluster baru yang terkonfirmasi adanya peningkatan kasus covid-19 di area pasar Pinasungkulan.

    Walikota pun langsung bertindak melakukan rekayasa pasar Pinasungkulan, setelah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Manado dan PD Pasar Kota Manado.

    Walikota Manado saat berbincang dengan masyarakat terkait kendala di saat pandemi
    Untuk memastikan pelaksanaan rekayasa pasar berjalan lancar. Walikota, melakukan peninjauan langsung ke lokasi rekayasa pasar Pinasungkulan, Rabu,(03/06), pagi tadi.

    Dalam penyampaiannya Walikota Manado Vicky Lumentut mengatakan, pihaknya
    melakukan peninjauan rekayasa pasar Pinasungkulan.

    Walikota Manado bersama jajaran mengelilingi sekaligus mengecek kesiapan menghadapi Covid-19
    “Sambil memastikan apakah apa yang telah kita atur selama ini baik itu penjagaan jarak, pengecekan suhu tubuh dan pakai masker apakah berjalan lancar,” kata Lumentut

    Ditambahakan lagi pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan para petugas medis di Puskesmas.

    Penyampaian Walikota Manado kepada seluruh jajaran Tim Kesehatan, dan Karyawan PD Pasar
    “Saya juga melakukan pengecekan kesiapan rekan-rekan petugas di Puskesmas, yang memantau terus hasil rapid test karena ada beberapa hasil swab menunjukkan hasilnya positif dan itu harus dibawa ke rumah sakit untuk di isolasi,” pungkas Lumentut.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA