NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 06, 2020

    Warga Sarongsong 2 Airmadidi dan Perum Agape Dukung SGR - PDM

    Tidak ada komentar

    Warga sepakat dukung SGR-PDM
    Airmadidi -

    Warga Sarongsong 2 Airmadidi dan Perum Agape memberikan dukungan buat Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Cawabup Minut Petrus D. Macarau (PDM) dalam pertarungan perebutan DB 1 F.     

    Tentunya dukungan ini bukan tanpa alasan, kepedulian pasangan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau SE (PDM) membuat sejumlah masyarakat merindukan sosok seperti ini.

    Terbaru, disela-sela aksi sosial pasangan SGR-PDM di Kelurahan Sarongsong Kecamatan Airmadidi dan Perum Agape Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan, masyarakat yang spontan siap memenangkan pasangan SGR-PDM untuk Pilbup Minut dan Vonnie A Panambunan (VAP) dalam Pilgub Sulut.

    Warga  Sarongsong 2, Helena Sarese yang menyebutkan bahwa SGR-PDM adalah sosok pemimpin yang layak memimpin Minahasa Utara.

    "Pastinya ditangan SGR-PDM Minut semakin lebih baik, perpaduan antara politisi dan birokrat begitu layak," ucapnya dan di Amini oleh sejumlah masyarakat.

    Demikian juga dengan ibu Vonnie Aneka Pa Panambunan (VAP) yang maju sebagai Gubernur Sulut, itu akan kami dukung.

    Turut mendampingi anggota DPRD Minut Fraksi Nasdem, Daniel Mathew Rumumpu (DMR) yang adalah saudara dari SGR.(andresiwi)

    BERITA UTAMA