NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 30, 2020

    1 Oktober, AA-RS Dideklarasikan Ribuan Pendukung Secara Virtual

    Tidak ada komentar
    Suasana saat konfrensi pers

    Manado -

    Partai PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra Kota Manado sebagai partai pengusung pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw, SE dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, siap deklarasikan Team Kampanye dan Rumah pemenangan Kamis 1 Oktober 2020.

    Hal tersebut dikatakan Ketua Team Kampanye Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), dr. Ronald Roeroe, Rabu (30/9) saat konferensi pers bersama awak media di salah rumah makan di wilayah Sarapung, Wenang, Kota Manado

    "Jadi besok akan dilaksanakan deklarasi pasangan calon Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) diikuti deklarasi relawan untuk pasangan calon AARS, jadi calon mendeklarasikan kesiapannya dan relawan mendeklarasikan diri untuk mendukung, berjuang dan memenangkan AARS pada pilwalkot 9 Desember nanti," ucap Roeroe.

    Lanjut, dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 acara deklarasi akan dilaksanakan secara virtual.

    "Jadi nanti ada 25 titik rumah pemenangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) yang terbagi di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado oleh relawan serta pendukung," tambahnya.

    Lebih lanjut, Roeroe mengatakan pusat kegiatan ini dari Sekretariat Team Pemenangan di Jln. Sarapung dan nantinya akan menghadirkan hiburan artis nasional Citra Scholastika.

    "Selesai dideklarasikan dan didoakan dalam kegiatan deklarasi, selanjutnya Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang akan mengunjungi setiap rumah pemenangan yang ada di 11 Kecamatan," ucap Roeroe sembari mengatakan ini sebagai bentuk kesiapan untuk menjadikan Manado Hebat, lebih maju dan sAAtnya beRSinergitas.(andresiwi)

    BERITA UTAMA