NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 04, 2020

    AA - RS Daftar ke KPUD Manado Ditemani Isteri

    Tidak ada komentar
    AA - RS menuju KPUD Manado
    Manado

    Pasangan calon Walikota Manado dari Partai PDI-Perjuangan Andrei Angouw, SE (AA) dan dr. Richard Sualang (RS) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, pada Jumat (4/9) pagi.

    Datang dengan mengendarai sepeda, kedua calon tersebut didampingi masing-masing istri Irene Pinontoan dan Merry Mawardi langsung disambut tarian kabasaran khas Adat Minahasa.

    AA menyerahkan dokumen pada Ketua KPUD
    Andrei Angouw bersama Richard Sualang kepada awak media mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa.

    "Hari ini kami mendaftarkan diri sebagai pasangan calon dalam pemilihan Walikota Manado, dengan harapan kami bisa mendapatkan restu dari warga Manado untuk membangun Kota Manado yang semakin lebih baik," ucap Angouw bersama Sualang.

    Ikut mendampingi pendaftaran pasangan calon yang di usung PDI-Perjuangan dan Gerindra yakni kader dan simpatisan PDI-Perjuangan kota Manado serta Ketua DPC Partai Gerinda Mona Kloer.

    Usai dari kantor KPUD Manado, AA-RS bersama rombongan langsung menuju Kawasan Megamas bergabung dengan rombongan Olly - Steven, makan siang bersama di salah satu rumah makan siap saji.(andresiwi)

    BERITA UTAMA