NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 16, 2020

    Aspirasi Reses 45 Anggota DPRD Sulut Disampaikan ke Pemprov

    Tidak ada komentar
    Suasana Paripurna DPRD Sulut

    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (15/9) paripurnakan aspirasi-aspirasi yang mereka tampung saat mengadakan reses di daerah pemilihan masing-masing.

    Ke 45 Anggota dewan tersebut sebelumnya telah melakukan reses di daerah pemilihannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    Dalam paripurna yang dipimpin wakil ketua Viktor Mailangkay tersebut, beragam aspirasi tertuang dalam catatan reses mereka. Itupun langsung diserahkan kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan kepada pimpinan-pimpinan DPRD untuk segera ditindak-lanjuti.

    Aspirasi-aspirasi masyarakat yang banyak disampaikan adalah terkait dengan bantuan dan keluhan terkait Covid-19, dibidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang infrastruktur serta bidang sosial kemasyarakatan.

    Wakil Gubernur Steven Kandow yang hadir dalam paripurna tersebut pun mengapresiasi kinerja legislatif.

    Menurutnya legislatif adalah pejuang rakyat yang harus selalu memperhatikan masalah kemasyarakatan.

    Pun aspirasi-aspirasi tersebut, disebut Kandow akan segera ditindak-lanjuti secara merata dalam hal pembangunan yang digaum-gaumkan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

    "Tak ada daerah yang di anak-tirikan, semua diperhatikan pemerintah. Nantinya semua aspirasi-aspirasi akan di elaborasi," ungkap Wagub.

    Diketahui, DPRD Sulut menggelar sekaligus dua Rapat Paripurna.
    Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2020. Rapat Paripurna ini sekaligus penyampaian/laporan kinerja Alat Kelengkapan DPRD serta Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2020 dan Penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses II Tahun 2020.

    Dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian/penjelasan Ranperda Perubahan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2020 seperti yang disampaikan oleh sekretaris dewan provinsi Gledy Kawatu.(FalenJaksen)

    BERITA UTAMA