NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 07, 2020

    Bupati Minsel Lantik Pegawai Fungsional Guru, Nakes dan Pengawas Pemerintah

    Tidak ada komentar

    Amurang -

    Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Cristiany E Paruntu SE, jelang masuk pada masa cuti pemilihan Gubernur Sulawesi Utara, Senin (7/9) sore menyempatkan melantik pejabat fungsional guru, tenaga kesehatan (nakes) dan pengawas pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


    Pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji ini dilaksanakan di aula waleta kompleks kantor Bupati Minahasa Selatan.

    Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya menyampaikan selamat dengan harapan agar yang dilantik bisa terus kreatif dan inovatif untuk kemajuan daerah kabupaten Minahasa Selatan.


    Lebih lanjut Bupati Minsel dua periode ini menekankan, Pemkab Minsel membuka ruang dan kesempatan baik bagi pola karier PNS meskipun berkarier dalam jabatan fungsional.


    Bupati Tetty Paruntu yang akrab dipanggil CEP ini juga berharap menghadapi Pilkada, PNS Minsel dapat mensukseskan dan ikut serta secara arif menjaga kerukunan yang telah terbina baik di kabupaten Minahasa Selatan.


    Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini tetap menggunakan standar covid-19 dimana semua yang hadir menggunakan masker dan tetap jaga jarak untuk mencegah penularan virus korona.(harrissedua)

    BERITA UTAMA