NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Diawali Ibadah Syukur, MDB - HJP Melenggang ke KPU Manado

    Tidak ada komentar
    MDB - MoR didampingi pengurus PD dan PAN
    Manado -

    Diawali dengan ibadah dan doa, ribuan pendukung dampingi Mor Dominus Bastian (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2020-2025.

    Terpantau sejak pagi hari, Sabtu (5/9) seluruh Kader Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) serta militan dan simpatisan memadati kantor Sekretariat MOR-HJP di Kawasan Megamas Manado.

    Mor Bastian didampingi Hanny J. Pajouw mengatakan mereka siap mendaftar ke KPU Manado.

    "Pagi ini sebelum menuju ke KPU Manado untuk mendaftar kami MOR-HJP bersama seluruh pendukung melakukan ibadah syukur," ucap MDB sapaan akrabnya.

    Lebih lanjut kata dia, untuk administrasi dan persyaratan telah disiapkan.

    "Puji syukur semua administrasi dan persyaratan sudah siap," tambahnya didampingi HJP.

    Sementara itu, Noortje Van Bone (NVB) Ketua DPC Partai Demokrat Manado yang ikut mendampingi MOR-HJP mengatakan siap memenangkan pasangan ini.

    "Partai Demokrat Manado serta Fraksi Demokrat siap mengantarkan MOR-HJP untuk mendaftar dan selanjutnya siap mengamankan dan memenangkan MOR-HJP," ucap NVB didampingi Anggota Fraksi Demokrat DPRD Manado.

    Pasangan calon Walikota Manado Mor D. Bastian dan Hanny Joost Pajouw menjadi calon kedua yang mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, setelah sebelumnya Jumat (4/9) pasangan PDIP Andrei Angouw - Richard Sualang.(andresiwi)

    BERITA UTAMA