NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Didoakan BPMS GMIM, Sahabat Ungu Antar MEP-VT Ke KPUD

    Tidak ada komentar
    BPMS GMIM mendoakan MEP
    Amurang -

    Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (5/9) siang dilakukan pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuala (MEP-VT) yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN.

    Menariknya, Komunitas Sahabat Ungu yang diketuai Okstesi Runtu SH yang adalah Bendahara Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, mengantar dan mendoakan pasangan MEP-VT untuk bertarung dalam Pilkada Minsel 9 Desember mendatang.

    MEP membasuh kaki sang ibu 
    Terpantau, sebelum menuju KPUD Minsel Michaela Paruntu (MEP) mengikuti ibadah pengutusan di Gereja GMIM Baitel Ranoyapo Wilayah Amurang Satu yang
    dipimpin Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Joice Sondakh MTH. Kemudian Pdt Ventje Talumepa MTh, selaku Wakil Ketua BPMS mendoakan khusus Penatua Remaja GMIM ini.

    Terlihat ikut hadir juga dari BPMS GMIM
    Pnt Jhonly Wenur SH dan Pnt dr Pricilia Tangel. "Kehadiran kami dari BPMS yang dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh sebagai wakil ketua BPMS bidang Hubungan kerjasama ini sebagai bentuk dukungan sesama BPMS karena Pnt Michaela Paruntu adalah anggota BPMS sebagai ketua Remaja Sinode GMIM," kata Pdt Joice.

    KPRS GMIM ikut hadir memberi dukungan
    Sementara itu saat ibadah hadir juga anggota KPRS GMIM Pnt Melky Pattiwael SPi MSi, Pnt Okstesi Runtu SH, Pnt Edward Saragih MAP ,Pnt Willy Rondonuwu, Pnt Rinaldo Memah dan Pnt Harris Sedua, serta ratusan para penatua dan pembina remaja GMIM di Minsel dan Minsela.

    "Kehadiran kami adalah bagian dari sesama sahabat pelayanan dan untuk menyuport langsung langkah Ka Pnt Mikha Paruntu dalam mengikuti kontestasi Pilkada Minsel 9 desember mendatang," ujar Pnt Okstesi Runtu.

    Rombongan Sahabat Ungu menuju KPUD
    Dalam ibadah pengutusan ini Pnt dr Michaela Paruntu ikut didampingi suami James Kojongian dan ibunda Jenny Johana Tumbuan. MEP pun sempat diacarakan meminta restu kepada ibunda tercinta untuk memberi suport kepadanya untuk ikut dalam pilkada Minsel.

    Sementara itu terlihat ratusan Sahabat Ungu dari Minsel dan Minsela yang datang beribadah bersama MEP mengaku merasa senang dan bersyukur karena mereka bisa hadir mendoakan Pnt Mikha dalam ibadah pengutusan ini.

    MEP mencuci tangan saat tiba di KPUD
    Begitu banyaknya yang hadir membuat ruanganan Gereja GMIM Baitel Ranoyapo tak mampu menampung Sahabat Ungu yang datang dari berbagai penjuru Minsel.

    Selesai ibadah pengutusan pasangan calon MEP-VT sudah ditunggu ribuan massa pendukung untuk diantar menuju Kantor KPUD Minsel yang terletak di Kelurahan Buyungon untuk melakukan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati.

    Di tempat itu kedua pasangan yang kompak memakai jaket putih berlogo MEP-VT ikut didampingi suami dan isteri, serta para pimpinan partai pendukung.
    MEP-VT diterima langsung Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, yang diawasi langsung Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem. (harrissedua)


    BERITA UTAMA