NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 24, 2020

    DPRD Sulut Gelar Paripurna HUT Provinsi Sulut ke 56

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna HUT ke 56 Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (23/09-20). 

    Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw, didampingi oleh wakil ketua Viktor Mailangkay, James Kojongian dan Billy Lombok serta dihadiri oleh anggota-anggota DPRD, juga Gubernur dan Wakil Gubernur, sekertaris daerah serta Forkopimda dan undangan kepala-kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara.

    Kegiatan berjalan lancar dan tanpa halangan. Sekretaris DPRD Glady Kawatu dan jajaran membuat acara berjalan dengan baik. 

    Sebelum Paripurna, diawali dengan peresmian miniatur rumah adat  di Sulut dan patung Samratulangi sebagai pahlawan Nasional menandakan komitmen DPRD menjaga dan melstarikan nilai-nilai kebudayaan.

    Dalam kesempatan paripurna tersebut, Ketua DPR-RI Puan Maharani mengapresiasi kerja dan kinerja pemerintah provinsi Sulawesi Utara yang diangap mampu memajukan Sulawesi Utara bersaing secara Nasional dan Internasional.

    Dalam sambutan, Gubernur juga memaparkan capaian-capaian yang telah di raih oleh Sulawesi Utara. Juga program-program yang sementara berjalan dan diharapkan bisa terselesaikan akhir tahun ini. 

    Ketua DPRD Sulut pun juga memberi apresiasi kinerja pemerintah. Ia berharap kedepannya Sulut makin maju dan makin bisa mensejahterahkan masyarakatnya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA