NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Felly Runtuwene dan Billy Lombok Pimpin Tim Pemenangan MEP-VT

    Tidak ada komentar
    Suasana Deklarasi pasangan MEP-VT
    Manado -

    Setelah selesai mendaftar di KPUD Minahasa Selatan, Sabtu (5/9) siang, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati MEP-VT, melakukan deklarasi pasangan calon di aula Teguh Bersinar Amurang.

    Diarak bersama ribuan simpatisan dan relawan dari kantor KPUD Minsel menuju ke aula Teguh Bersinar, kontan membuat macet arus lalulintas yang ada di sepanjang jalan Trans Sulawesi.

    Menariknya, Tim pemenangan MEP-VT diketuai Felly Runtuwene SE yang adalah anggota DPR RI didampingi sejumlah wakil ketua diantaranya Billy Lombok SH, Jhon Rori, Rommy Poli, sebagai Sekertaris dipercayakan kepada Drs Robby Sangkoy MPd.

    Dalam acara diawali dengan sambutan dari Ketua Tim Pemenangan Felly Runtuwene SE secara virtual. "Mari pendukung MEP-VT mari kita rapatkan barisan untuk berkomitmen memilih MEP-VT sebagai bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 Desember mendatang," kata Runtuwene.

    Lanjut dikatakanya figur MEP yang seorang dokter adalah tipikal pemimpin yang cerdas dengan segudang pengalaman organisasi yang ada yang dipadukan dengan figur VT yang dikenal sebagai wakil bupati Minsel yang pertama jadi sudah banyak pengalaman.

    Kata dia, perpaduan figur milenial yang cerdas dengan figur yang berpengalaman bisa membawa Minahasa Selatan Maju Makmur Mandiri.

    Setelah selesai Deklarasi dan Pelantikan Tim Pemenangan dilanjutkan dengan peresmian media centre MEP-VT di Lopana.(harrissedua)

    BERITA UTAMA