NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Garuda One Voor PAHAM Siap Menangkan Paula - Harley

    Tidak ada komentar
    Tim Garuda One Voor PAHAM
    Manado -

    Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS dengan Dr. Harley Mangindaan yang diusung Partai Nasdem, Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan diri sebagai calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado pada, Sabtu (5/9) sore.

    Pasangan dengan jargon PAHAM itu diantar ribuan massa militannya, seperti terpantau saat tiba di KPU, paslon tersebut hampir tak bisa masuk ke dalam Kantor KPU Manado akibat banyaknya massa yang mengantarkan.

    Sementara itu Team Garuda one voor PAHAM yang ikut mendampingi Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan siap mengamankan PAHAM.

    Saat diwawancarai Ketua Team Garuda One Voor Paham Roger Mamesah mengatakan siap berjuang untuk membawa Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Manado.

    "Setelah mendaftar sebagai calon di KPU Manado, selanjutnya kami Team Garuda One rapatkan barisan siap menangkan Ibu Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan," ucap Roger.

    Lebih lanjut, ia mengatakan mereka mendukung Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan karena kami PAHAM Manado harus dipimpin oleh sosok yang Cerdas dan rendah hati.(andresiwi)

    BERITA UTAMA