NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 09, 2020

    Gerakan Pagi Sehat, DPC REPDEM Manado Berbagi Berkat bersama Pekerja Buruh

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Aksi sosial dan solidaritas kembali ditunjukkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Kota Manado dengan menyasar para pekerja buruh yang berada di pelabuhan Manado, pada Rabu (9/9) pagi.

    Terpantau sejumlah penggurus DPC REPDEM Manado seperti Ketua Zeth Dirk Natan S,IP, Sekretaris A.P. Supit, SE, Bendahara Given Tangkudung, Wakil ketua bidang Kaderisasi Berel Relgy Paendong, Waka bidang Buruh Andika Lilypory dan Waka bidang Hukum Sharon Areros serta penggurus lainnya, ketika sampai ke lokasi langsung membagikan dan menyapa para pekerja buruh di Pelabuhan Manado.

    Menurut Ketua DPC REPDEM Manado Zeth Dirk Natan saat diwawancarai disela-sela pembagian mengatakan gerakan pagi sehat ini sebagai wujud nyata kepedulian buat masyarakat Manado.

    "Kegiatan pagi sehat ini kami membawa bantuan buat kaum buruh yang berada di pelabuhan Manado," ucapnya.

    Lebih lanjut, ia menyebutkan bantuan ini diberikan oleh Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw serta Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon wakil walikota Richard Sualang untuk dibagikan buat Kaum Buruh.

    "Bantuan berupa masker, makanan siap saji dan sayur-sayuran, dengan harapan apa yang kami berikan bisa menjadi berkat buat masyarakat, walau tak lebih tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan kami untuk berbagi," tutur Natan yang ikut di amini semua penggurus.

    Ditambahkannya, bahwa selesai pembagian pagi ini DPC REPDEM Kota Manado akan melanjutkan pembagian hingga sore hari untuk pekerja buruh di kota Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA