NEWS :
http://voxsulut.com

TERBARU

    September 04, 2020

    JAK: Imba dan SAS Harus Berbesar Hati

    Tidak ada komentar
    James A Kojongian
    Manado -

    Jimmy Rimba Rogi (Imba), Stevanus Vreeke Runtu (SVR) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) merupakan kader Partai Golkar yang memiliki masa dan pendukung militan baik di Manado, Minahasa, Tomohon hingga Sulut.

    Namun ketiga kader Partai Beringin itu dikabarkan telah menyatakan mendukung calon dari partai lain.

    Kontan saja hal tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK). Dia mengatakan pada massa kepemimpinan Imba dan SVR selalu mengajarkan kepada kader beringin supaya memiliki sikap militansi terhadap partai, berkorban, serta semangat juang untuk membesarkan partai.

    "Bahwa nilai-nilai itu yang selalu diajarkan kepada 'beringin muda' oleh Imba dan SVR pada periode keduanya dan sampai sekarang menjadi inspirasi serta teladan bagi dia dan kader-kader yang lainnya," ucap JAK melalui via WhatsApp, Jumat (4/9).

    Tapi pada akhirnya apa yang sudah diajarkan itu kata JAK kini menjadi semu setelah Imba dan SVR tidak komitmen lagi untuk terus membesarkan Partai Golkar pada pilkada serentak 2020 ini.

    "Saya minta senior-senior Golkar (Imba dan SVR) harusnya berbesar hati," pintanya.

    Lebih lanjut, JAK sapaan Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga menyinggung sikap Syerly Adelyn Sompotan yang 'lompat pagar' dari Golkar, menurutnya Golkar yang lebih memilih mengusung Jilly Gabriella Eman pada Pilwako Tomohon, semata-mata untuk kejayaan Golkar di kota bunga Tomohon.

    "Ini adalah untuk masa depan Golkar, saya minta juga ibu SAS harus berbesar hati," tutupnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA