NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 22, 2020

    "Jangan ada Titip titipan di Seleksi Komisioner KPID Sulut"

    Tidak ada komentar
    Fabian Kaloh

    Manado -

    Pembukaan seleksi calon komisioner KPID Sulut telah dilaksanakan, Senin (21/09) di atrium Mantos 3. 

    Sebanyak 109 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi dalam laporan tim penjaringan yang dibacakan oleh anggota tim penjaringan Prof. Ellen Kumaat.

    Apresiasi pun dilontarkan oleh anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh.

    Anggota Komisi I DPRD Sulut tersebut mengapresiasi kerja dari tim seleksi yang boleh melaksanakan penjaringan calon komisioner KPID dengan transparan dan tetap dengan protokol kesehatan.

    "Apresiasi tentunya karena kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, tahap pertama seleksi administrasi sukses diselenggarakan," ujarnya saat diwawancarai setelah selesai kegiatan.

    Namun anggota DPRD dapil Minut Bitung tersebut 'mewarning' tim penjaringan dalam tahap selanjutnya. 

    "Tentunya tim seleksi harus profesional dalam bekerja kan ada tahapan-tahapan selanjutnya, tim penjaringan harus fair, jangan ada like and dislike kepada para peserta, apalagi titipan-titipan. Saya tegaskan tidak boleh," tegasnya.

    "Hal itu saya tegaskan agar supaya dalam seleksi ini nantinya bisa menghasilkan calon-calon pemimpin KPID Sulut yang benar-benar teruji dan berkualitas," jelasnya.

    Diketahui, 109 yang lolos seleksi administrasi nantinya akan diambil 21 besar setelah melewati proses tes tertulis, psikologi juga wawancara sampai pada bulan Desember nanti. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA