NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Usai Daftar di KPU, Ini Pesan JPAR-Harley pada Warga Manado

    Tidak ada komentar
    Pasangan calon Walikota Julyeta Runtuwene dan calon Wakil Walikota Harley Mangindaan, saat menyerahkan berkas persyaratan ke KPU Manado
    Manado-
    Pasangan Calon Walikota Julyeata Runtuwene dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Sabtu (5/9) resmi mendaftar ke KPU Manado.

    Pasangan dengan jargon PAHAM ini diantar pengurus partai pengusung diantaranya NasDem, Perindo, dan PSI. Saat tiba di Kantor KPU Manado kedua pasangan tersebut langsung menyesuaikan dan mengikuti protokol kesehatan.

    Ketua KPU Manado Jusuf Wowor mengatakan sesuai dengan regulasi yang berlaku, pasangan ini menyertakan berbagai dokumen yang diperlukan untuk diperiksa oleh tim Pokja.

    “Dia pun mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih kepada pasangan tersebut karena berusaha memenuhi ketentuan dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Wowor.

    Selesai mendaftar dan memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan KPU, pasangan PAHAM diminta memberikan pernyataan kepada sejumlah media terkait dengan pendaftaran.

    Saat diwawancarai Julyeta Rintuwene mengatakan, mereka tentu menargetkan kemenangan dalam pilkada 2020, dan itu jelas.

    “Meskipun dalam pertarungan Pilkada ini ada perbedaan pandangan pendapat warna dan pilihan tetapi tetap mengajak semua untuk menjaga kerukunan keharmonisan dan persaudaraan. Kita mau hubungan tetap harmonis dan tidak terganggu dan apapun karena torang samua basudara,” ungkap Runtuwene.

    Sementara itu Harley Mangindaan mengatakan keduanya akan memelopori Pilkada damai.

    “Pilkada yang penuh dengan kesejukan dan persaudaraan dengan mengutamakan saling menyapa dan saling mendahului dalam memberi salam sehingga menjadi pencetus harmonisan dan persaudaraan,” pungkas Mangindaan.

    Pasangan PAHAM mendaftar diantar ketua DPC Nasdem Manado, Vicky Lumentut yang merupakan suami Paula Runtuwene dan Sheila Sisilia Mangindaan-Kudati istri Harley mangindaan serta para legislator dari NasDem Perindo dan PSI yakni Adrey Laikun, Arthur Rahasia, Didi Tangkau, Yanti Kumendong Robert Tambuwun, Revani Parasan dan Jurani Rurubua.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA