NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 08, 2020

    Kajari Pimpin Sertijab Pejabat di Kejari Manado

    Tidak ada komentar
    Suasana Sertijab di Kejari Manado
    Manado -

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono, SH, MH, Selasa (8/9) pagi di Aula Lantai 3 Kejaksaan Negeri Manado, memimpin acara serah terima jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri Manado.

    Pejabat yang dilantik dan diserah terima yakni Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Manado dari pejabat lama Theodorus J. Rumampuk, SH, MH kepada pejabat baru Hijran Jafar, SH, MH.

    Selanjutnya, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari pejabat lama Advani Ismail Fahmi, SH kepada pejabat baru Khathryna Ihcent Pelealu, SH, MH.

    Dalam sambutannya Kajari Manado Maryono, SH, MH mengatakan mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi.

    "Pergantian jabatan dalam organisasi hal yang lumrah oleh sebab itu pergantian ini sebagai penyegaran agar tidak jenuh dan menambah pengalaman ditempat yang baru nanti," ucap Kajari.

    Lebih lanjut, sebagai Kajari Manado ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama di Kejari Manado.

    "Terima kasih atas kiprah di Kejari Manado dan banyak selamat untuk jabatan yang baru. Semoga kita semua selalu diberkati untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," ucap Kajari Manado.

    Acara serah terima diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Manado dan selanjutnya bertindak sebagai saksi pelantikan dan serah terima Kasie Datun Romly Salijo, SH dan Kasie Pidum Laila Puspitarini Monoarfa.(andresiwi)

    BERITA UTAMA