NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 25, 2020

    Kapojos Yakin Olly-Steven Menang Telak

    Tidak ada komentar
    Berty Kapojos
    Manado -

    Berty Kapojos yakin Olly Dondokambey dan Steven menang telak di Minahasa Utara juga di Sulawesi Utara.

    Hal tersebut ia sampaikan saat diwawancarai wartawan media ini, Rabu (23/9) di sela-sela rapat paripurna DPRD Sulawesi Utara dalam rangka HUT Provinsi ke 56 tahun.

    "Sebelumnya saya selaku korwil Minahasa Utara juga dipercayakan sebagai koordinator relawan ODSK di Minahasa Utara sangat yakin bahwa Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow akan menang di Minahasa Utara. Bukan cuma Minahasa Utara tapi di Sulawesi Utara," ungkapnya.

    Pernyataan tersebut menurutnya bukan tanpa dasar, dirinya membeberkan sampai saat ini antusias masyarakat untuk bersama-sama dengan ODSK, memenangkan ODSK sangatlah tinggi. Animo tersebut dibuktikan dengan banyaknya relawan (khusus Minahasa Utara) antusias mendaftarkan diri. 

    "Antusias sangat besar dari warga masyarakat. Saya sebagai kordinator relawan sanksikan sendiri bahwa ODSK sangat dicintai oleh masyarakat dan diinginkan kembali memimpin Sulawesi Utara. Saat ini kami telah melantik 10.288 relawan," lanjutnya optimis.

    Pun, mantan ketua DPRD Minahasa Utara tersebut yakin juga bahwa calon partai PDIP di Minut akan meraih kemenangan juga dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

    "Bahkan ini juga berlaku untuk kabupaten/kota yang selenggarakan pilkada, PDIP akan menang," tegas ketua komisi III DPRD Sulawesi Utara tersebut.

    Selanjutnya, ia menegaskan bahwa sampai tanggal 8 Desember nanti PDIP tetap membuka peluan bagi siapa-siapa saja yang mau bergabung memenangkan PDIP. 

    "Siapa yang mau bergabung, PDIP sangat terbuka. Mari kita menangkan ODSK, Joune Ganda-Kevin Rotulung juga bagi calon PDIP lainnya di Pilkada. Kenapa harus memilih PIDP, karena visi misinya jelas dan sudah terbukti," tutupnya.(vsc)

    BERITA UTAMA