NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Kenakan Jas Merah Saat JPAR - Ai Mendaftar, Wanita ini Jadi Pusat Perhatian

    Tidak ada komentar
    Jurani hadir di pendaftaran PAHAM
    Manado -

    Sorak animo para pendukung mewarnai pendaftaran pasangan calon Walikota Manado Prof. Dr. Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Calon Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan (Ai) ke KPU Manado pada, Sabtu (5/9).

    Pasangan yang diusung Partai Nasdem, Perindo dan PSI bak seperti lautan biru yang memadati ruas jalan Malalayang hingga ke Tikala lokasi pendaftaran.

    Namun ditengah soraknya pendukung, ada yang berbeda dan menyita perhatian yakni hadirnya Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua, SST yang mengenakan jas merah ditengah birunya seantero ribuan pendukung JPAR-Ai.

    Saat diwawancarai Jurani Rurubua mengatakan kehadirannya sebagai tugas dan instruksi Partai.

    "Sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tentunya saya menjalankan arahan DPP PSI yang menyatakan sikap untuk mengusung Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan," ucap Ibu Bhayangkari itu.

    Lebih lanjut, ia pun berharap pasangan calon JPAR-Ai dan seluruh Partai pengusung untuk berjuang bersama memenangkan hati masyarakat.

    "Saya berharap JPAR-Ai dapat memenangkan hari rakyat sesuai hati nurani, jangan sampai ada money politik untuk membujuk hati rakyat," jelas Personil Komisi III itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA