NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 23, 2020

    KPU Manado Tetapkan 4 Paslon Walikota dan Wakil Walikota

    Tidak ada komentar

    Proses Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota oleh KPU

    Manado -

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menetapkan 4 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Rabu (23/09) di Aula Kantor KPU Manado.

    Diketahui, ada 4 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mendaftarkan di KPU Manado, yaitu. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene – Harley Alfredo Benfica Mangindaan Andrei Angouw – Richard Sualang, Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw, dan Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa.

    Ketua KPU Manado Jusuf Wowor menutup dengan pembacaan keputusan penetapan, dimana 4 pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat.

    Ketua KPU Manado Jusuf Wowor mengatakan setelah melalui rangkaian tahapan sesuai regulasi, maka 4 pasangan calon dinyatakan telah memenuhi syarat.

    “Pelaksanaan penyerahan keputusan penetapan kali ini memang berbeda dibanding pada pilkada sebelumnya karena dampak dari pandemi COVID-19, selain pasangan calon hanya diwakilkan, juga tidak ada pengerahan massa. Kami tinggal menunggu para LO dari masing-masing calon untuk menerima putusan penetapan di Kantor KPU Manado,” pungkas Wowor.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA